Thursday 24 April 2014

Top Tiga Variasi Indoor Soccer Paling Populer

Formasi futsal jelas sangat berbeda dari formasi sepak bola di luar ruangan , karena Anda hanya dapat memiliki enam pemain di lapangan , bukan sebelas . Tentu saja, dalam semua formasi futsal , Anda memiliki kiper , tapi lima pemain lain dapat mengasumsikan berbagai peran . Artikel ini adalah tentang tiga formasi yang paling banyak digunakan dalam sepak bola dalam ruangan .

Formasi yang paling klasik adalah 2-3 , yang berarti Anda memiliki dua bek dan tiga ke depan . Umumnya , pusat maju tetap setengah tim lain di tengah lapangan . Dia adalah orang yang harus mencetak sebagian besar gol. Kedua sayap depan harus menghabiskan sebagian besar waktu mereka di sela-sela di zona menyerang , tetapi jika ada laki-laki ditandai di sisi Anda , mereka harus kembali dan menjemput mereka . Sayap harus melakukan banyak berjalan dari sisi Anda untuk mereka dan kembali , jadi pastikan untuk memilih orang-orang dengan stamina yang baik . Para pembela harus berlatih man - marking , di mana mereka memilih seorang pria untuk menandai dan tetap dengan dia sampai ia tidak lagi ancaman . Formasi ini bekerja dengan baik untuk tim yang paling biasa yang memiliki beberapa pembela yang baik , beberapa gelandang yang baik ( yang bermain sayap ) dan ke depan yang baik .


Sebuah variasi dalam 2-3 formasi adalah 2-2-1 . Dalam 2-2-1 , maju menjelajah seluruh setengah oposisi . Dia tidak mencetak gol sebanyak dalam 2-3 , karena ia umumnya menerima bola dari pertahanan , dan kemudian dua gelandang bisa membuat berjalan dan menerima bola dari dia untuk mencetak gol. Dalam formasi ini , gelandang mencoba untuk tetap tepat di lini tengah kecuali Anda meluncurkan serangan , dalam hal ini mereka maju dengan berjalan cepat dan mencoba untuk mencetak gol. Para pembela memainkan peran yang sama seperti dalam 2-3 , dan harus manusia mark .

Yang paling sulit , dan mungkin yang paling efektif , formasi adalah 2-1-2 . Dalam hal ini , dua ke depan Anda tidak harus dibatasi ke samping , melainkan mereka berdua harus berkeliaran di sekitar sisi oposisi . Mereka akan mendapatkan bola banyak, dan harus berlatih lintasan cepat yang baik dan tembakan untuk mencoba untuk mencetak gol. Gelandang harus berada di sisi Anda sendiri , tapi dekat dengan lini tengah . Ini adalah tugasnya untuk menerima bola dari kiper atau pertahanan dan hidangan itu ke depan . Ini adalah posisi teknis menantang , karena Anda mencoba untuk lulus dari tengah lapangan . Para pembela dan gelandang harus berlatih zona marking ketika mereka bisa , tetapi jika gelandang sudah naik menyerang , para pembela dapat beralih ke man marking .

Sekarang Anda tahu formasi dasar futsal , Anda harus siap untuk bermain ! Ini adalah permainan besar, sehingga keluar sana dan memenangkan beberapa permainan dipersenjatai dengan pengetahuan baru Anda .

1 comment: