Thursday 24 April 2014

Cara Bermain Goalie di sepakbola indoor

Bermain kiper di sepak bola indoor sangat , sangat sulit . Hal ini membutuhkan banyak kemampuan dan pada umumnya jauh lebih sulit daripada sepak bola di luar ruangan . Artikel ini akan menjelaskan apa yang perlu Anda ketahui dan praktek sehingga Anda bisa menjadi kiper yang lebih baik !

Hal pertama yang pasti Anda butuhkan adalah refleks yang sangat baik . Di dalam ruangan , bola cenderung datang terbang pada Anda sangat cepat dari jarak dekat , sehingga Anda harus mampu bereaksi dan memukul bola jauh dalam hitungan detik . Bola juga menghabiskan banyak waktu rebound sekitar kotak , sehingga Anda perlu untuk melacak itu dan dapat dengan cepat melompat di atasnya ketika Anda memiliki kesempatan. Berlatih kecepatan reaksi Anda dan refleks pasti akan membantu Anda dalam sepak bola indoor!


Atribut berikutnya yang Anda butuhkan adalah visi lapangan . Karena lapangan begitu sempit , Anda perlu terus-menerus berteriak pada pemain sebagai kiper . Anda memiliki pandangan yang terbaik dari lapangan , sehingga Anda berada dalam posisi terbaik untuk memberikan umpan balik kepada pemain Anda . Katakan kepada mereka siapa yang harus menandai , kapan harus push up , dan ketika mereka skrining Anda . Semua ini akan membantu untuk meningkatkan tim Anda secara keseluruhan dan membuat mereka menghargai Anda sebagai penjaga.

Atribut penting akhir untuk kiper adalah kemampuan untuk membuat keputusan yang cepat . Setelah Anda mengambil bola , Anda harus cepat membuat keputusan dan melaksanakannya . Karena permainan bergerak begitu cepat , Anda tidak bisa membiarkan tim lain reset dan kembali ke posisi mereka . Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan cepat melempar atau menendang bola ke salah satu pembela Anda segera dan biarkan mereka mengatasinya. Juga , jika Anda memiliki depan atau gelandang terbuka , tidak pernah ide buruk untuk memukul bola dengan mereka baik .

Aku hanya akan menegaskan kembali bahwa titik terakhir , karena itu sangat penting . Yang paling penting yang dapat Anda lakukan sebagai kiper di sepak bola indoor memutuskan dan mengeksekusi sangat cepat . Anda perlu menjaga bergerak permainan dan memungkinkan pelanggaran Anda kesempatan untuk serangan balik . Satu-satunya waktu Anda tidak harus melakukan ini ketika Anda menang dengan banyak dan ingin membuang waktu .

Untuk berlatih futsal , saya akan memiliki teman melemparkan saya bola sangat cepat , satu demi satu . Mereka harus berdiri dekat dengan Anda dan melemparkan mereka sulit untuk salah satu sisi tubuh , mencampur ketinggian. Ini meniru bagaimana rasanya bermain kiper di sepak bola dalam ruangan . Jika Anda ingin menambahkan twist, memiliki teman yang lain bergerak di belakang teman pertama Anda , dan ketika Anda membuat menyimpan, membuang bola kepadanya sangat cepat .

Satu petunjuk terakhir untuk bermain di kiper futsal : lebih sering daripada tidak , Anda tidak benar-benar ambil ke bola . Sebagian besar waktu Anda hanya harus memukul atau meninju menjauh dari tujuan, dan itu baik-baik saja ! Ini terlalu sulit untuk menangkap bola ketika itu ditembak keras dari dekat .

Sekarang Anda tahu apa yang harus dilakukan di gawang dalam sepak bola dalam ruangan , pergi keluar dan praktek! Hanya praktek akan membuat Anda lebih baik , jadi pergi keluar dan mendapatkannya !

1 comment: