Thursday 24 April 2014

Posisi untuk Pemain depan di sepakbola indoor

Jika Anda bermain ke depan dalam sepak bola dalam ruangan , itu bisa sangat membingungkan untuk menentukan di mana Anda harus bermain sebagai berlangsung . Untuk tujuan artikel ini , saya mengasumsikan Anda bermain sebagai maju penuh dan tidak gelandang atau pemain sayap .

Dalam futsal , tempat terbaik yang mutlak ke depan bisa menjadi adalah di tiang jauh . Ini adalah posting yang berlawanan dari sisi lapangan bahwa bola adalah pada saat Anda memiliki kepemilikan . Jika bidang dalam ruangan Anda memiliki dinding , bola akan sangat, sangat sering menyemprotkan ke pos berlawanan setelah tembakan . Hal ini memungkinkan Anda untuk cukup tekan bola dan mencetak banyak gol . Hal ini juga membuntu kotak , yang membuat sulit bagi kiper untuk melihat bola dan itu membuat sulit bagi bek untuk menandai Anda , karena mereka perlu untuk membuat ruang untuk kiper .


Ini mengarah ke tempat lain untuk ke depan - dalam kotak oposisi . Ini adalah bidang lain yang memungkinkan Anda untuk mencetak banyak gol . Sering kali , bola akan membelokkan dari dinding ke tengah , dan Anda dapat membantingnya dari jarak dekat . Posisi ini juga memungkinkan Anda untuk mengarahkan bola ke gawang jika tim Anda hits ke dalam kotak . Bermain dalam kotak tidak memungkinkan tim Anda untuk memindahkan bola lebih efektif , tapi itu tidak memungkinkan untuk banyak tujuan .

Jika Anda ingin membantu tim Anda memindahkan bola di sekitar , pergi ke tengah setengah lawan . Ini adalah tempat pusat yang memungkinkan Anda untuk menerima dan lulus bola ke rekan kerja Anda , memfasilitasi gerakan di sekitar lapangan . Anda juga dapat mengubah dan menembak dari daerah ini , yang dapat mengejutkan kiper dan mengkonversi ke tujuan.

Dua tempat yang lebih berada di sudut lawan dan di sideline . Ini bukan posisi terbaik untuk mencetak gol , tetapi mereka memungkinkan Anda untuk memberi makan bola ke rekan kerja Anda . Pertahanan Anda akan sering melewati bola sampai sela-sela , dan Anda dapat menerima dari salah satu dari posisi ini dan kemudian hidangan bola ke rekan satu tim yang membuat lari . Hal ini dapat menyebabkan banyak gol , tapi tidak oleh Anda .

Secara keseluruhan , Anda harus bergerak di antara semua posisi ini selama pertandingan sepak bola dalam ruangan yang normal - tidak pernah hanya tinggal di salah satu dari mereka untuk seluruh permainan . Campuran ini akan membingungkan pertahanan dan menyebabkan banyak gol bagi Anda dan tim Anda !

1 comment: