Thursday 24 April 2014

Apa yang harus dilakukan tentang Corner Kicks di sepakbola indoor

Ketika Anda mengambil tendangan sudut dalam sepak bola dalam ruangan , Anda memiliki beberapa pilihan tentang apa yang dapat Anda lakukan dan apa sisa pemain di tim Anda bisa melakukan . Apa yang Anda memutuskan tergantung pada beberapa faktor yang saya akan menjelaskan dalam artikel ini !

Hal pertama yang perlu Anda mempertimbangkan adalah bahwa Anda tidak memiliki banyak ruang untuk berlari dan menendang bola dari , karena mungkin terletak begitu dekat dengan papan . Ini berarti bahwa Anda tidak bisa menendang bola dengan banyak kekuatan , sehingga Anda perlu mengandalkan kemahiran dan penempatan .


Salah satu hal yang paling khas yang harus dilakukan pada tendangan sudut adalah untuk menendang bola lurus sepanjang papan menuju gawang lawan . Rekan kerja Anda harus berada dalam posisi tertentu ketika Anda melakukan ini . Satu tim harus tepat di sebelah kiper , penyaringan mereka dan mencegah mereka dari mendapatkan ke bola itu masuk ke kotak . Rekan lain harus tepat di tiang jauh gawang , untuk memanfaatkan bola di jika menyemprotkan melalui kotak - dan itu akan sering . Akhirnya , rekan satu tim harus di bagian atas kotak , jadi jika pembela mencoba untuk membersihkan bola , tim Anda dapat mencegat dan mengambil tembakan.

Tipe lain dari tendangan sudut adalah untuk memukul bola kembali ke salah satu pembela yang berada di dekat garis tengah . Ini berlaku efektif untuk beberapa alasan . Pertama-tama , membuka seluruh lapangan untuk Anda . Bek Anda dapat memukul bola ke salah satu sisi lapangan , bukan hanya ke tengah , seperti ketika Anda mengambil tendangan sudut . Juga , pada tendangan pojok , bek lawan biasanya semua dalam kotak mereka , atau dekat itu . Itu berarti bahwa para pembela Anda tak bertanda , dan mereka dapat mengambil bola dan mungkin bahkan mengambil tembakan. Akhirnya, melempar pertahanan lawan ke dalam kekacauan , karena mereka tidak tahu siapa yang harus menandai pembela Anda .

Strategi lain adalah untuk menendang bola sekeras yang Anda bisa ke tengah kotak mereka . Hal ini bergantung pada baik rekan kerja Anda atau tim mereka membelokkan bola ke gawang . Ini digunakan jauh lebih dalam liga yang lebih muda , tetapi bisa mengejutkan tim lain dan mengakibatkan tujuan bahkan dalam liga yang lebih matang .

Karena Anda sekarang tahu apa yang harus dilakukan pada tendangan sudut dalam sepak bola dalam ruangan , Anda harus mencoba strategi keluar ! Pergi keluar dan bermain game dan menguji mereka - mereka mungkin bahkan mengakibatkan tujuan atau dua untuk Anda!

2 comments:

  1. Hi, Great information! Would you please consider sharing my link to your readers? Please email me back at haileyxhailey gmail.com.

    Thanks!
    Hailey

    ReplyDelete
  2. T-35-A10's Titanium Phone Case For Dovo
    Titanium Phone Case For Dovo - Titanium titanium linear compensator Accessories for Dovo - Buy T-35-A10's Titanium Phone 2018 ford fusion energi titanium Case - Titanium titanium wood stove Accessories for Dovo. titanium drill bit set Shop the titanium rainbow quartz best Titanium Accessories $39.99 · ‎In stock

    ReplyDelete