Thursday 24 April 2014

Sepatu sepak bola dan Cleats: Winning Traksi dan Kontrol Selama Outdoor, Indoor dan Artificial Turf

Menang di sepak bola dimulai dengan kaki Anda ! Lokasi di kaki Anda ? Apakah Anda memerlukan sepatu sepak bola atau cleat sepak bola untuk pria , wanita atau divisi pemuda , atau apakah Anda seorang pemula atau pemain perjalanan antusias , ada faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan ketika membeli sepatu sepak bola atau cleat . Terutama , apa jenis traksi dan kontrol yang Anda peroleh , dan yang merupakan jenis bidang di mana Anda akan bermain ? Panduan singkat ini menyediakan Anda dengan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini . Setelah semua , sukses di lapangan akan datang dari memeriksa senjata terbesar di sepak bola pemain terbaik itu : kakinya .

Tahu Peraturan League Anda
Liga mengharuskan Anda untuk memakai sepatu sepak bola yang tepat atau cleat selama latihan dan bermain . Anda dapat memeriksa dengan pelatih atau asosiasi liga lokal untuk rincian . Juga , mengambil saran pelatih Anda untuk sepatu yang tepat untuk bidang latihan Anda , dan menanyakan apakah peraturan liga manapun sedang dalam proses untuk berubah. Sebelum menghabiskan bundel pada sepatu sepak bola , periksa peraturan liga Anda mengenai sepatu dan salah satu kunci yang dirangkum di sini :


    The National Collegiate Athletic Association : . " Sepatu harus dikenakan oleh semua peserta dalam permainan Sepatu dengan sol yang mengandung aluminium , kulit, karet , nilon atau plastik cleat , kancing atau bar , apakah dibentuk sebagai bagian dari satu-satunya atau dilepas , diperbolehkan sebagai selama wasit tidak menganggap mereka berbahaya . NCAA memungkinkan cleat sepak bola logam di samping cleat karet lembut atau keras . "

    SMA Sepakbola : Setiap negara , bagian lokal dan liga menciptakan beberapa aturan yang unik . Aturan yang berlaku umum dan ditegakkan oleh mereka diatur oleh Federasi Nasional Asosiasi Sekolah Tinggi Negara . Bunyinya : " The tepi bawah cleat mungkin tidak lebih tinggi dari dua inci di atas pergelangan kaki . "

    Boys ' and Girls ' Youth Sepakbola : Peraturan standar untuk Pemuda Sepakbola mengkonfirmasi bahwa sekrup -in cleat dan cleat dari olahraga lainnya tidak dapat digunakan . Selain itu, cleat logam tidak diperbolehkan untuk alasan keamanan .

Konstruksi sepatu dan Bahan
Dengan popularitas di seluruh dunia sepak bola dan permainan persaingan yang kuat , penelitian dan pengembangan untuk sepatu sepak bola yang lebih baik selalu berlangsung . Hasilnya adalah sepatu yang merupakan kombinasi sempurna dari peningkatan fitur dan teknologi baru . Bahan pokok konstruksi adalah :

    Karet atau TPU ( termoplastik poliuretan , plastik yang sangat elastis ) menghasilkan traksi unggul yang sangat baik untuk bidang bermain berumput . Ini adalah bahan yang paling umum di sepatu sepak bola karena kemampuannya untuk mencegah tergelincir .

    Kulit memberikan nafas - kemampuan , kekuatan dan daya tahan untuk sepatu sepak bola . Kulit lembut memberikan rasa nyaman saat menggiring bola atau menembak bola . Kenyamanan dan fit dengan peningkatan setiap penggunaan . Kulit sangat fleksibel dan sumbu jauh lebih banyak air dan kelembaban dari sepatu sintetis .

    Campuran sintetis yang besar untuk semua tingkat sepak bola , dan sepatu yang terbuat dari mereka adalah mudah untuk membersihkan dan kering . Sepatu jenis ini umumnya termasuk pengolahan air untuk membantu cleat yang terakhir lebih lama dalam kondisi bermain buruk , termasuk ladang rumput basah .

Pemuda Sepatu Sepak Bola
Pemain sepak bola muda membutuhkan alas kaki yang menyediakan ventilasi , daya tahan dan perasaan stabilitas dan perlindungan . Anak-anak harus memilih cleat dibentuk untuk alasan keamanan karena bagian bawah sepatu karet , bukan logam . Jadi , memeriksa sol peraturan cleat karet yang memberikan traksi dan stabilitas .

Meskipun remaja atau remaja masih terus berkembang , membeli sepatu yang cocok . Sebuah sepatu yang terlalu besar dapat menyebabkan lecet dan pergelangan kaki terkilir . Sebuah cocok nyaman adalah pas , dan ketika sepatu yang kekecilan dalam ukuran , membeli ukuran berikutnya sehingga Anda tidak mempengaruhi pertumbuhan kaki . Untuk mendapatkan ukuran yang tepat di tempat pertama , coba pada sepatu sepak bola dengan kaus kaki sepak bola dan pelindung tulang kering untuk menjamin fit tepat . Sepatu harus nyaman di bagian atas karena hal ini akan memungkinkan untuk kontrol yang lebih baik dari bola ketika melewati , dribbling dan shooting . Seperti sepatu bisa dipakai dalam , bagian atasnya akan meregang dan menjadi lebih nyaman . Perlu diingat bahwa peregangan kulit dan kemudian cetakan ke kaki jadi ini adalah pilihan yang baik untuk tumbuh kaki dan stabilitas .

Pria dan Wanita Sepatu Sepak Bola
Sepak bola Pria telah menghasilkan banyak bintang terkenal karena kecepatan dan kekuatan mereka . Bahkan sebelum film populer , Bend It Like Beckham , permainan perempuan , juga sama-sama diwakili oleh bintang sepak bola dikenal untuk kelincahan mereka . Untuk mencapai tepi terampil yang diperlukan untuk keberhasilan pahlawan sepak bola , baik pria maupun wanita membutuhkan pemain cleat sepak bola yang memaksimalkan mobilitas sambil memberikan perlindungan kaki penuh. Umumnya , cleat sepak bola biasanya lebih sempit daripada jenis lain dari sepatu atletik dan ini mendukung kontrol yang lebih besar dari bola . Untuk menjamin bahwa Anda mendapatkan yang memenangkan dukungan ketika membeli sepasang sepatu baru , sepatu renda up erat dan berjalan-jalan untuk memastikan bahwa lapisan batin tidak mengiritasi kaki tetapi memberikan yang cocok ketat . Sejak memiliki alas kaki yang tepat akan menjadi laki-laki atau perempuan pemain sekutu terbaik di lapangan , kemajuan teknologi baru memberikan kita kemampuan untuk menyediakan cleat sepak bola yang memiliki traksi yang unggul dan kontrol tanpa mengorbankan kecepatan atau fleksibilitas .

Dunia sepatu sepak bola telah berkembang dan apakah Anda bermain indoor, outdoor , atau di rumput sintetis , ada sepatu sepak bola yang tepat untuk kaki Anda dengan fit penting untuk kinerja Anda . Berikut adalah panduan singkat untuk jenis sepatu sepak bola yang ditargetkan ke berbagai permukaan permainan ini dimainkan pada :

Tanah Firm / Molded Sepakbola Cleats
Sepatu ini cocok untuk mulai pemain sepak bola maju karena mereka serbaguna untuk sebagian besar jenis lapangan dan berbagai kondisi . Mereka dirancang untuk semua permukaan dan memungkinkan Anda untuk menjaga pijakan Anda saat membuat berubah cepat sehingga Anda dapat memiliki bola dengan mudah. Hal ini terbentuk di bagian bawah untuk membantu memberikan traksi dan kontrol . Cleat datang dalam pola yang berbeda , tetapi cleat sendiri selalu terbuat dari plastik keras yang tidak dapat dilepas atau karet . Mereka bekerja dengan baik di lapangan rumput tradisional dan rumput . Kancing dibentuk non - removable dalam baik bentuk melingkar atau pisau dan sepatu ini memiliki antara 10 sampai 14 ini cleat individu dalam lokasi penting untuk berputar dan traksi . Cleat adalah poliuretan keras di ujung untuk daya tahan . Cleat lembut berada di dasar tunggal dan pejantan untuk sedikit tekanan pada kaki .

Lembut Ground / Removable Sepakbola Cleats
The menengah untuk pemain sepak bola maju dapat bermain di ini pada permukaan yang lembut . Bahkan , mereka lebih baik untuk pemain dengan pengalaman lebih yang dapat menyesuaikan cleat dilepas ke lapangan dan kondisi cuaca . Kancing dilepas memungkinkan pemain untuk menyesuaikan panjang mereka tergantung pada bagaimana berlumpur lapangan dan bagaimana licin kondisinya . Kancing di bagian bawah dapat mengacaukan dan mematikan dan diganti dengan mudah , dan pemain dapat memilih antara logam atau plastik kancing . Kancing dirancang sehingga mereka banyak spasi untuk mencegah lumpur dari penggumpalan . Kebanyakan model memiliki empat kancing di bawah bola kaki dan 2-4 kancing di bawah tumit .

Sepatu Sepak Bola Indoor
Datar permukaan sepatu outsole memberikan pegangan yang lebih besar dan traksi , dan kontrol traksi dan kaki untuk pemotongan lateral dan pivots . Speed, traksi , dan kontrol bola yang penting untuk permainan dalam ruangan . Sepatu ini memiliki konstruksi ringan dan ini memungkinkan perasaan yang baik untuk kedua rumput dan bola itu sendiri ketika melewati atau menembak . Permainan dalam ruangan melibatkan banyak pemotongan cepat dari sisi ke sisi , dan sepatu ringan sangat penting untuk gerakan ini . Sepatu yang tahan lama , dengan kulit asli atau kulit sintetis bagian atasnya dan jahitan yang kuat dirancang untuk menahan kontak bola reguler dan dampak lainnya .

Sulit Tanah Cleats
Cleat tanah yang keras melakukan yang terbaik pada hard , tegalan - rumput atau rumput sintetis . Mereka menyediakan pemain dengan traksi yang unggul dan paling berguna dalam kondisi kering ketika bidang mungkin tidak disiram memadai . Mereka memiliki dibentuk kancing plastik bulat yang jauh lebih pendek dan mereka memiliki lebih dari kancing cleat tanah perusahaan . Kancing di cleat ini beristirahat di atas permukaan bermain untuk memberikan traksi tanpa menggali ke dalam tanah . Cleat tanah yang keras yang paling sering memiliki selusin kancing melingkar pendek dengan sekelompok empat dekat jari-jari kaki , empat di antara bola dari kaki dan lengkungan , dan empat di tumit .

Artificial Turf Sepatu
Untuk rumput sintetis , sepatu non - pejantan memiliki spesialisasi sol karet diarahkan baik bermain futsal atau bermain di rumput sintetis . Sepatu mengandung berbagai pola yang dibesarkan di bagian bawah di tempat kancing . Ini adalah sepatu olahraga umumnya baik yang dapat menjadi pasangan permainan back- up untuk kondisi keras permukaan .

Singkatnya , sepatu sepak bola dan cleat sepak bola merupakan perpanjangan dari Anda di lapangan bermain , sehingga menemukan gaya dan warna yang mencerminkan kepribadian Anda . Beberapa cleat memiliki pejantan bentuk baru yang memungkinkan peningkatan stabilitas dan gerakan lateral yang ditingkatkan. Untuk olahraga ini konsentrasi , presisi , kerja tim dan kecepatan , sepatu sepak bola atau cleat akan memberikan tepi terampil yang diperlukan untuk sukses , dan teknologi dan material baru tersebut akan memaksimalkan mobilitas dan memberikan perlindungan kaki yang luar biasa . Sekarang ke lapangan untuk istirahat di cleat baru dan untuk memecahkan rekor lama !

4 comments: