Wednesday 22 May 2013

10 Foto Paling 'Gak Penting' Yang Pernah Dipajang Artis Hollywood

Jiwa narsis memang bisa menyerang siapapun, tak terkecuali kaum selebritis. Alhasil, para bintang pun kerap mengabadikan berbagai moment (yang menurut mereka) penting dalam jepretan kamera.
Tak sekedar mengambil gambar, mereka juga kerap memajang foto-foto mereka lewat situs jejaring sosial. Bintang-bintang ini mungkin berharap bisa membagi moment 'penting' ini dengan banyak orang.
Sayangnya, tak semua orang berpikiran sama. Walau banyak juga fans yang tergila-gila dengan foto sang idola, tak sedikit pula yang menganggap foto yang mereka unggah sama sekali tidak penting!
Well, siapa saja sih yang sering dianggap kurang kerjaan karena mengunggah foto tidak penting ini? Foto macam apa pula yang mereka pamerkan? Simak ulasan berikut ini!

1. Sunburn Kim Kardashian
http://cdn.lipstiq.com/wp-content/uploads/2012/11/Kimberly-Noel-Kardashian-Sunburn.jpeg
Hingga saat ini, mungkin masih banyak orang yang bertanya-tanya tentang alasan Kim Kardashian mengunggah foto ini. Padahal, dia bisa dibilang tidak terlihat cantik dengan bekas terbakar matahari seperti itu. Well, mungkin dia bangga saja karena berani berjemur lama di bawah sinar matahari.

2. Punggung Demi Moore
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhmiKquvULGMzVs4LH3zhx-vIKbKpkRwTEpq8-LGYZIHB8jRt5Zt9v-zo14lpXx_y8TUGZ_1piMwkWA-XIlGvmBu58Vm8ihUMT2DAX8DyGRaNxyooSGEitO_2kpeKkGr21RcMiIXahOaSg/s1600/Demi+Moore+Naked.JPG
Walau usianya sudah setengah abad, namun Demi Moore masih merasa jiwanya muda. Lihat saja aksi narsisnya di kamar mandi ini. Mantan istri Bruce Willis ini sempat-sempatnya melakukan gerakan sulit macam ini hanya untuk mengetahui seperti apa punggungnya. Terus kalau sudah tahu, untuk apa?

3. Foto Bareng Kanye West
http://ioneglobalgrind.files.wordpress.com/2013/10/tumblr_mf10zoxklb1rd10xoo1_1280.jpg?w=625&h=833
Foto ini diambil saat Kanye West sedang memesan pizza. Di tengah antrean, tiba-tiba dia mendapat panggilan penting dari seseorang di seberang sana. Hmm... tapi apa moment seperti ini perlu diabadikan?

4. Wajah Jelek Brooklyn Decker
http://stinggag.com/wp-content/uploads/2013/11/8.-Brooklyn-Decker-derp-face.jpg
Mungkin Brooklyn Decker sudah bosan dengan pujian yang mengatakan bahwa dia adalah wanita cantik. Alhasil, dia memasang wajah jelek dan memajangnya untuk umum. Hmm... memang ada efeknya setelah dia tampil seperti itu?

5. Perawatan James Franco
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiK12s36yYOFOVae-rLx3t6NPxRnoz6ugqU-SWDTEKSyNPKkvol05imycrkhODZDVWsoShMQXijGlkvaBaYUgnfu0sEj2BJ0sIMd_o8zoLbtNLdvNCoSy1sjPP4MMlLyGvUr00k2fgBBqI/s1600/Worst+Celebrity+Selfies-James-Franco.jpg
Wajah tampan James Franco mungkin memikat banyak wanita dan membuat iri banyak pria. Mungkin gara-gara itu dia membocorkan sedikit trik untuk tetap tampan. Tapi dengan memajang gambar seperti ini dia malah terlihat seperti pria pesolek, bukan?

6. Teman Tidur Niall Horan
http://img.thesun.co.uk/multimedia/archive/01728/niall_1728104a.jpg
Pria yang satu ini memang dikenal usil. Di saat luang, Niall Horan masih menyempatkan diri mengambil foto temannya yang sedang tertidur di kursi belakang mobil. Terus, foto itu mau diapakan, Niall?

7. Please Deh, Ricky Gervais!
http://www.eonline.com/eol_images/Entire_Site/2013527/rs_293x473-130627104426-634.Gervais.mh.062713.jpg
Entah apa yang sedang ada di pikiran Ricky Gervais. Dia memasang wajah sejelek mungkin, lengkap dengan gigi yang dibuat berlubang seperti itu. Namun yang paling menggelikan adalah usahanya membuat bagian dadanya terlihat lebih besar. Well, apapun maksudnya, pastinya foto itu cukup lucu untuk membuat kita ngakak.

8. Kaki Melar Kim Kardashian
http://www.yerkir.am/images/444/52.jpg
Baru beberapa waktu lalu foto ini diunggah. Kim Kardashian sepertinya bangga karena kakinya dipenuhi bekas sepatu yang kekecilan. Sepertinya dia tipe orang yang suka terlihat menderita.

9. Miley Cyrus Kuda-Kudaan
http://assets.nydailynews.com/polopoly_fs/1.1295133!/img/httpImage/image.jpg_gen/derivatives/landscape_635/miley22f-5-web.jpg
Miley Cyrus adalah salah satu artis yang suka memajang foto pribadi di situs jejaring sosial. Namun kali ini, dia tampak kehabisan ide sehingga memajang foto dengan kostum kuda seperti itu. Well, tak apalah. Setidaknya dia masih terlihat imut di foto itu.

10. Burung Hantu Cara Celevingne
http://mujeres.publimetro.com.mx/sites/default/files/images/Screen%20Shot%202013-05-14%20at%208_26_58%20AM.png
Cara Delevingne memang bisa dibilang pendatang baru di dunia showbiz. Namun sensasinya tak kalah dengan artis-artis yang lebih dulu menginjakkan kaki di dunia hiburan. Salah satu aksinya adalah mengunggah foto bersama tiga burung hantu seperti ini. Ada-ada saja...


Sumber : Kapanlagi

No comments:

Post a Comment